Cara Mudah Menghilangkan Google Translate di Chrome Android

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Menghilangkan Google Translate di Chrome Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Menghilangkan Google Translate di Chrome Android, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Tips & Triks, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Menghilangkan Google Translate di Chrome Android Terbaru
link: Cara Mudah Menghilangkan Google Translate di Chrome Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Menghilangkan Google Translate di Chrome Android Terbaru dan Terlengkap 2017

 Jika kalian ingin mengetahui Cara Mudah Menghilangkan Google Translate di Chrome Android, maka kalian harus baca sampai bawah. Ini mudah dilakukan dan kalian bisa melakukannya dengan cepat.

 Chrome adalah sebuah browser miliki Google. Pasti kalian sudah tidak asing dengan browser ini. Ini biasa dipasang di PC maupun android. Saya sendiri lebih suka menggunakan browser ini untuk berinternet di ponsel saya. Dengan menggunakan browser ini , saya bisa mendapatkan informasi mengenai RPG online terbaik untuk android

 Jika kalain berinternet menggunakan Chrome, maka akan muncul pemberitahuan Google Translte ketika kalian membuka sebuah situs. Mungkin itu sangat menggangu untuk kalian. Maka dari itu, saya akan memberitahukan cara agar tidak muncul Google Penerjemah ketika kalian mengunjungi situs yang memuat informasi yang kalian inginkan. Cara ini mudah dilakukan dan hanya butuh waktu beberapa detik saja.

Langkah-langkah Menonaktifkan Fitur Translate di Chrome Android

1. Buka Google Chrome
2. Klik menu yang ada di kanan atas (berupa titik 3)
3. Pilih Menu Pengaturan
4. Pilih Setelan Situs

Cara Mudah Menghilangkan Google Translate di Chrome Android
Pilih Setelan Situs

5. Klik Google Translte
6. Nonaktifkan

Cara Mudah Menghilangkan Google Translate di Chrome Android
Nonaktifkan Google Translate

7. Selesai


 Itulah cara agar Googel terjemahan tidak muncul kembali sehingga kalian bisa nyaman berinternet ria menggunakan Chrome. Jika artikel Cara Mudah Menghilangkan Google Translate di Chrome Android ini membantu kalian, jangan lupa bagikan artikel ini dengan cara membagikan linknya.

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Menghilangkan Google Translate di Chrome Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Menghilangkan Google Translate di Chrome Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Menghilangkan Google Translate di Chrome Android