Aplikasi Yang Harus Kalian Instal Di Android

Sedikit Info Seputar Aplikasi Yang Harus Kalian Instal Di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Android Apps For Free, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aplikasi Yang Harus Kalian Instal Di Android, kami selaku Team Android Apps For Free telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Android Apps For Free. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aplikasi Yang Harus Kalian Instal Di Android Terbaru
link: Aplikasi Yang Harus Kalian Instal Di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Aplikasi Yang Harus Kalian Instal Di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

 Ada beberapa aplikasi yang harus kalian instal di android. Kurang lengkap jika kalian memiliki sebuah perangkat android namun tidak memiliki aplikasi ini. Aplikasi-aplikasi ini sangat menunjang penggunan android agar lebih maksimal sehingga ponsel pintar tidak hanya digunakan untuk SMS dan telepon saja.

Aplikasi Yang Harus Kalian Install Di Android
Aplikasi Android

 Aplikasi android yang berguna sehari-hari ini mungkin terlihat sepele namun sebenarnya ini sangat dibutuhkan apalagi anak muda. Memang kehidupan kita setiap hari tidak akan pernah lepas dari ponsel, kecuali orang yang tidak memiliki ponsel dan orang super sibuk.

 Banyak hal yang bisa kita lakukan dengan android kita seperti bermain game, kirim file atau yang lainnya. Selain kita mengintal game, kita juga harus menginstal aplikasi android yang bermanfaat. Lalu apa saja aplikasi itu, berikut ini adalah beberapa aplikasinya.

1. Aplikasi Chat

Aplikasi Yang Harus Kalian Install Di Android
Aplikasi Chat Android

Aplikasi chat menjadi salah satu apikasi wajib untuk sebuah ponsel android. Aplikasi chat ada banyak, seperti BBM, Whatsapp, Line dan masih banyak lagi. Unduh aplikasi chat yang kalian butuhkan di Google Play Store. Aplikasi pesan online yang paling banyak digunakan adalah BBM dan Whatsapp. Ini lebih irit karena menggunakan paket data, bukan pulsa. Kecuali jika kalian tidak memiliki paket data, maka pulsa kalian akan berkurang.

2. SHAREit

 Shareit adalah aplikasi untuk mengirim file menggunakan fitur Wifi. Dengan aplikasi ini, maka kalian bisa mengirim file denga cepat. Jika kalian bandingkan dengan Bluetooth, ini sangat berbeda jauh. Berbagai macam file bisa dikirim, dari folder, gambar, musik, permainan dan yang lainnya. Untuk bisa mengirim file ke ponsel lain maka kedua ponsel harus memiliki aplikasi ini. Hotspot dan Wifi akan hidup secara otomatis selama kalian membuka aplikasi ini.

3. Pemutar Musik

 Setiap ponsel android memiliki aplikasi pemutar musik karena itu sudah wajib untuk sebuah ponsel pintar. Namun ada beberapa aplikasi pemutar musik yang dirasa kurang efektif, kurang lengkap dan yang lainnya. Jika ponsel kalian memiliki pemutar musik yang tidak kalian sukai, maka unduh segera aplikasi pemutar musik di Play Store.

4. Aplikasi Senter

 Kalian bisa dengan mudah menemukan aplikasi ini. Untuk beberapa ponsel sudah ada aplikasi ini sejak pertama kali beli. Apikasi senter merupakan salah satu aplikasi yang bermanfaat dan sering dibutuhkan. Aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk ponsel yang memiliki lampu flash.

5. Manajer File

Aplikasi Yang Harus Kalian Install Di Android
Manajer File Android

 Setiap ponsel android tentu sudah memiliki aplikasi manajer file. Namun menurut saya itu hanya sebuah manajer file standar dan memiliki fitur yang kurang lengkap. Saya sarankan untuk instal Es File Penjelajah. Aplikasi ini memiliki fitur yang lebih lengkap seperti ekstrak file zip, namai ulang gambar dan masih banyak lagi.

 Itulah beberapa aplikasi tercanggih android yang bisa kalian unduh secara gratis. Semua aplikasi tersebut sangat bermanfaat untuk para pengguna android, khusus para pengguna android aktif. Aplikasi di atas tidaklah besar. Sekian dari saya, semoga kalian senang dengan pembahasan saya mengenai Aplikasi Yang Harus Kalian Instal di Android. Untuk mengetahui aplikasi terbaik untuk android, kalian bisa artikel Inilah 7 Aplikasi Android Terbaik.

Itulah sedikit Artikel Aplikasi Yang Harus Kalian Instal Di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Aplikasi Yang Harus Kalian Instal Di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Android Apps For Free. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aplikasi Yang Harus Kalian Instal Di Android